OPPO N1 Kini Telah Hadir Di Indonesia

Setelah lama ditunggu, akhirnya OPPO N1 hadir di Indonesia. Flagship dari OPPO Smartphone ini persenjatai dengan kamera 13MP yang dapat di putar hingga 206˚. Kamera OPPO N1 ini dilengkapi dengan 6 lapis lensa membuat resolusi gambar meningkat hingga 2300 line, resolusi semakin tinggi maka kemampuan kamera untuk melihat objek-objek kecil semakin detail, dengan demikian kejelasan gambar yang dihasilkan lebih baik.

Sebelumnya OPPO melakukan pre order yang dilakukan selama kurang lebih satu bulan dan berakhir pada awal Desember kemarin, namun kini OPPO N1 kini sudah tersedia di Indonesia.
OPPO N1
Digital & PR Manager OPPO Indonesia Hermanto mengatakan bahwa N1 merupakan unggulan terbaru dari OPPO yang akan memberikan pengalaman baru bagi para pecinta smartphone. "Bayangkan jika Anda memiliki smartphone yang memiliki resolusi kamera depan dan belakangnya sama, meski OPPO N1 berbody bongsor namun pengoperasiannya dimudahkan dengan adanya layar sentuh belakang," ujar pria yang akrab disapa Anto ini.

Dengan dukungan toko dan service center yang ada di seluruh Indonesia, OPPO yakin mampu mengambil hati para pecinta smartphone di Indonesia. OPPO yang belum lama ini menggebrak pasar smartphone tanah air diyakini mampu bersaing dengan nama besar yang sebelumnya hadir di Indonesia.
"OPPO merupakan brand internasional yang sudah memiliki nama besar, meski masih baru di Indonesia, kami yakin mampu bersaing dengan nama besar lainnya," lanjut Anto. Dibandrol dengan harga Rp6,999,999 OPPO N1 bisa menjadi pilihan terbaik bagi para professional muda dan pecinta smartphone.

(Sumber berita dikutip langsung dari oppomobile .co.id)*

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Template B-Seo Versi 5 - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz