OPPO Neo Dapat Dioperasikan Meski Menggunakan Sarung Tangan

Kehadiran ponsel terbaru OPPO di pasar persaingan global seperti yang tidak main-main, setelah dikabarkan sedang mengembangkan smartphone yang memasuki kategori phablet, OPPO kembali memproduksi produk terbarunya yang diberi nama OPPO Neo.

Tidak akan lama lagi OPPO Neo akan memasuki pasar Indonesia, hal ini terlihat sangat jelas di facebook OPPO, selasa (14/1). Melalui situs resmi OPPO di Indonesia sudah jelas menampilkan secara terbuka spesifikasi dari OPPO Neo.
OPPO Neo
Memiliki bentang layar 4,5 inci, OPPO Neo memiliki resolusi 854 x 480 tentunya dengan dukungan teknologi IPS. Keunggulan utama yang dibenamkan oleh OPPO ke dalam smartphone ini adalah dukungan Glove Mode. Dengan adanya fitur tersebut, pengguna masih dapat mengoperasikan seluruh aplikasi yang ada walaupun tangannya terbungkus dengan sarung tangan.

Ponsel ini menggunakan prosesor dual core 1,3GHz dan RAM sebesar 512 MB. OPPO hanya menyematkan memori internal sebesar 4 GB dan eksternal hingga 32 GB. Melihat spesifikasi yang ditawarkan, sepertinya OPPO Neo hadir untuk pengguna smartphone kelas menengah. OPPO Neo telah dilengkapi dengan kamera utama sebesar 5 MP di bagian belakang dan 2 MP di bagian depan. Bagaimana dengan sistem operasinya? Sayangnya, OPPO Neo masih menjalankan sistem operasi Android 4.2 yang ditunjang dengan ColorOS sebagai interface buatan OPPO sendiri.

Tertarik untuk membelinya? Hingga saat ini, OPPO belum membocorkan secara resmi harga yang ditawarkan untuk pengguna di Tanah Air.

(Sumber berita dikutip langsung dari oppomobile .co.id)*

0 komentar:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. Template B-Seo Versi 5 - All Rights Reserved B-Seo Versi 5 by Blog Bamz